Menuju Kejurnas, Sumbawa Gelar Kejurda Fespati NTB 2024

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, (3 Agustus 2024) – Kegiatan olahraga masyarakat terus digelorakan. Seperti digelarnya Kejuaraan Daerah (Kejurda) Federasi Panahan Tradisional Indonesia (Fespati) NTB 2024 di di Stadion Pragas Sumbawa, Sabtu, 3 Agustus 2024.


Ajang yang dibuka secara resmi oleh Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah ini dihadiri Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Sumbawa, Camat Sumbawa, Sekretaris PBSI Sumbawa, serta Ketua Fespati Sumbawa beserta jajaran.


Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa menyampaikan apresiasi kepada panitia dan pihak yang sudah banyak membantu dalam terlaksananya kegiatan Fespati 2024 di Kabupaten Sumbawa ini. Kejurda ini, ungkap Bupati merupakan rekomendasi untuk dapat melaksanakan kejuaraan nasional selanjutnya. Selain itu membuktikan bahwa di Kabupaten Sumbawa semakin banyak munculnya atlet-atlet yang berbakat.
Baca Juga  Wagub Minta BPD dan Pemdes Bersinergi Bangun Desa

Bupati Sumbawa berharap kejurda di Kabupaten Sumbawa ini dapat melahirkan atlet berprestasi yang menekuni olahraga tradisional Indonesia. “Semoga ini menjadi dorongan semangat untuk melestarikan olahraga tradisional sehingga tidak punah dari bumi Indonesia,” pungkas H. Mo—sapaan Bupati Sumbawa. (SR)

Post Views: 127


Adblock test (Why?)

Komentar