Masyarakat Paok Dodol Kompak Dukung Bang Zul

ProSumbawa MATARAM, samawarea.com (6 Agustus 2024) – Bakal Calon Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun Paokdodol, Desa Bajur, Kecamatan Labuhan Api, Lombok Barat, Senin (5/8/24) malam.


Seperti biasa, Bang Zul sapaan akrabnya hanya mengenakan kain sarung dan kaos olahraga. Karena memang lokasi ini tidak jauh dari kediamannya. Tokoh masyarakat, pemuda dan ibu-ibu tampak antusias sekali menyambut Bang Zul.


Diwakili Ketua Remaja, masyarakat Dusun Paok Dodol menyatakan dukungannya kepada pasangan Bang Zul-Abah Suhaili.


“Kami siap mendukung dan berharap pelungguh bersama Pak Suhaili menang menjadi gubernur dan wakil gubernur NTB,” katanya.


Mereka mengaku senang karena Bang Zul yang memberikan perhatian kepada dunia pendidikan. Seiring dengan itu mereka akan membangun sebuah Pendidikan Anak Usia Dini. Rencana ini disambut baik oleh Bang Zul.
Baca Juga  Aksi Demo HMI di Dompu Ricuh, Kapolres Bantah Bertindak Represif  

Bang Zul menyatakan terimakasih atas dukungan warga setempat. Dikatakan betapa dia memberikan perhatian pada dunia pendidikan. Dengan program beasiswa ke luar negeri, berharap agar mahasiswa NTB dapat berubah cara pandang dan pergaulannya.


Karenanya, Bang Zul mengirim mahasiswa ke luar negeri bukan hanya dilakukan pada saat menjadi gubernur NTB tetapi sudah dilakukan jauh hari sejak menjadi anggota DPR RI.


Bang Zul mengaku kagum dengan mahasiswa NTB di luar negeri. Karena semua bisa mengaji dan adzan dengan merdu dan sering diminta menjadi imam di Eropa. “Kalau saya di Belanda dulu sering diminta adzan, dan dapat makan gratis,” selorohnya.


Dengan program beasiswa, Bang Zul berharap 20-30 tahun yang akan datang banyak pemimpin daerah bahkan pemimpin nasional berasal dari NTB. (SR)

Post Views: 201


Adblock test (Why?)

Komentar