Yerianto dan Akmalia, Pemenang Pakaian Adat Sasambo Terbaik 

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (5 Juli 2024) – Ada yang special terlihat pada Upacara Milad Bank NTB Syariah ke-60 di Kantor Cabang NTB Syariah Sumbawa, Jumat (5/7) pagi tadi. Semua karyawan Bank NTB Syariah mengikuti upacara mengenakan pakaian adat Sasambo. Ini pertama kalinya, setelah 60 tahun Bank NTB berdiri.


Branch Manager Bank NTB Syariah Sumbawa, Yerianto mengatakan, bahwa seluruh peserta upacara menggunakan pakaian adat Sasambo, melambangkan sinergi dan kebersamaan sesuai dengan tema Milad tahun ini. Dengan sinergi dan kebersamaan permasalahan sekompleks apapun akan bisa diselesaikan dengan baik. “Sudah semestinya kita memperkuat barisan, menyatukan gerakan, menyatukan visi dan misi,” cetusnya.




Terkait pemakaian pakaian adat Sasambo, manajemen memberikan apresiasi kepada para peserta upacara. Mereka akan diberikan penilaian untuk Kostum Terbaik. Hasil penilaian memutuskan Branch Manager Bank NTB Syariah Sumbawa, Yerianto dan salah seorang karyawan Akmalia Putri Susanti, sebagai pemenang Kostum Terbaik. Keduanya pun mendapatkan hadiah.
Baca Juga  Kades Gontar Baru Jadi Koordinator Program Kartu Prakerja Pulau Sumbawa

Ika Gita Listiana selaku Sub Branch Manager Bank NTB Syariah Sumbawa, mengatakan, bahwa penilaian Kostum Terbaik di acara puncak Milad ini adalah yang pertama sejak 60 tahun Bank NTB berdiri. Ini sebagai bentuk apresiasi kepada para karyawan, di samping membudayakan kearifan lokal. Dalam menentukan yang terbaik, sebut Ika, yang dinilai adalah kesesuaian, kerapian dan tentunya menarik. (SR)

Post Views: 105


Adblock test (Why?)

Komentar