Masyarakat Sekongkang Sangat Antusias Menyambut Paket Fud-Akher

ProSumbawa Sumbawa Barat, Samawarea.com (4/6/2024)


Politik di Sumbawa Barat semakin semarak dengan hadirnya Paket Fud-Akher yang membawa harapan baru bagi masyarakat. Kehadiran pasangan ini, yang menggantikan riak-riak kotak kosong yang sempat menggelora, disambut dengan antusias oleh masyarakat Kecamatan Sekongkang.


Ketika ditemui Samawarea.com pada Selasa, 4 Juni di kediamannya di Desa Sekongkang Bawah, Ali Imron, SE, salah satu tokoh masyarakat, mengungkapkan rasa syukurnya. “Kami sangat bersyukur Pak Fud sudah memiliki pasangan. Apalagi, pasangannya Pak Akher adalah orang yang berpengalaman. Menurut saya, pasangan ini sangat cocok. Pak Fud dengan kesederhanaannya dan jaringan luar yang luas, serta Pak Akher yang sering saya lihat membantu masyarakat, khususnya petani,” ujar Ali Imron.


Ali Imron juga menambahkan bahwa selama ini masyarakat banyak bertanya-tanya tentang pasangan yang akan mendampingi Pak Fud dan apakah ia akan maju atau tidak. “Banyak dari kami berkumpul untuk membahas hal ini dan selalu mendorong Pak Fud untuk maju dengan siapapun pasangannya. Jika sudah pasti, kabar gembira ini akan saya sebarkan kepada masyarakat Sekongkang. Kami yakin, Paket Fud-Akher dapat menjawab kegelisahan masyarakat, khususnya di Kecamatan Sekongkang. Kami tahu Pak Fud tidak akan mengecewakan.”
Baca Juga  Gerindra Siap Loloskan Kader Perempuan Jadi Anggota DPRD Sumbawa

Di tempat yang berbeda, tokoh perempuan Kecamatan Sekongkang, Ibu Winda Wati, menyambut Paket Fud-Akher dengan penuh haru. “Pak Fud adalah harga mati bagi saya. Dia orang yang saya kenal apa adanya dan tidak sombong. Dia selalu membantu tanpa kemunafikan. Kalau bisa membantu, pasti dia bantu. Jika tidak, dia akan jujur mengatakan tidak bisa. Ini yang sangat saya suka dari Pak Fud,” ujarnya dengan mata yang berlinang air mata.


Ibu Winda juga mengungkapkan kekagumannya pada istri Pak Fud yang selalu tampil apa adanya dan tidak sombong. “Ini juga cerminan didikan suaminya yang berhasil. Kita merasa seperti saudara sendiri ketika bertemu, tanpa rasa canggung. Walaupun banyak yang menawarkan dukungan kepada calon lain, saya tetap memilih Pak Fud. Saya tidak pamrih, saya membantu dengan semaksimal mungkin,” tambahnya.
Baca Juga  Luaaar Biasa, Kampanye Akbar F3 Diikuti 20 Ribu Simpatisan

Senada dengan itu, H. Hasbulloh HMA, salah satu tokoh agama Kecamatan Sekongkang, juga menyatakan kegembiraannya. “Alhamdulillah, Pak Fud sudah punya pasangan. Ini yang kami nanti-nantikan. Saya pribadi mendukung Pak Fud, siapapun pasangannya. Apalagi, Pak Akher yang sudah empat periode menjadi anggota DPRD dan banyak programnya untuk petani. Saya suka pemimpin seperti itu dan saya doakan langkahnya dimudahkan,” ujarnya.



Dengan semangat yang membara, masyarakat Kecamatan Sekongkang siap berjuang untuk memenangkan Paket Fud-Akher. Mereka berharap pasangan ini segera mendeklarasikan diri agar dapat segera bergerak menjemput kemenangan tanpa menjatuhkan pihak lain. Harapan besar terletak pada pasangan ini untuk membawa perubahan positif dan menjawab kegelisahan masyarakat.

Post Views: 149








Adblock test (Why?)

Komentar