Datang Sholat Dzuhur, Pulang Gondol Isi Kotak Amal

ProSumbawa LOMBOK TENGAH, samawarea.com (4 Juni 2024) – Sial menimpa ZM (40). Warga Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur ini ditangkap warga setelah menggondol isi kotak amal di Mushalla Darussalam Dusun Bun Waru Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat, Senin (3/6). Dari tangannya diamankan uang tunai Rp 57.500. Selanjutnya, terduga diserahkan ke Polsek Jonggat untuk diproses lebih lanjut.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kapolsek Jonggat AKP I Nyoman Daweg saat dikonfirmasi, Senin (3/6), menuturkan kronologis kejadiannya. Sebelumnya terduga datang untuk melaksanakan sholat dzuhur. Ketika hendak pulang, terduga melihat sebuah kotak amal dalam keadaan tidak terkunci di sebelah kiri Musholla.


“Kebetulan kotak amal tersebut tidak terkunci, terduga kemudian membuka kotak amal dan mengambil uang sebagian 57.500 rupiah dari jumlah uang keseluruhan Rp. 183.000,” ucap Kapolsek.
Baca Juga  Bermimpi Mancing Ikan, Pengusaha Sembako ini Dapat Mobil Suzuki Baleno

Aksi terduga ini dilihat salah seorang warga yang kemudian memanggail warga lain untuk mengamankan terduga. Mendapat laporan warga, anggota Polsek Jonggat terjun ke lokasi untuk mengevakuasi terduga. (SR)

Post Views: 113








Adblock test (Why?)

Komentar