Doktor Zul Daftar di Demokrat NTB Sore Tadi, Miq Gite Malam ini

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (3 Mei 2024) – Setelah Hj Dewi Noviany S.Pd., M.Pd mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sumbawa di DPD Demokrat NTB, kini Dr. H. Zulkifliemansyah juga melakukan hal yang sama sebagai Bakal Calon Gubernur NTB, Jumat (3 Mei 2024) sore.


Saat mengambil formulir sekaligus mendaftar, Doktor Zul diwakili utusannya Dedi AZ bersama rombongan dan disambut hangat Ketua DPD Demokrat NTB, Indrajaya Usman, didampingi Ketua Satgas Andi Mardan dan Wakil Ketua 1 DPD, Syamsul Fikri. “Alhamdulillah baru kami terima tadi. Setelah ini bakal calon diminta untuk melengkapi dokumen,” kata Syamsul Fikri AR, S.Ag., M.Si kepada samawarea.com.


Untuk diketahui, ungkapnya, DPD Demokrat NTB telah membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah sejak 15 April dan berakhir 15 Mei 2024 mendatang. Selain Hj Dewi Noviany dan Doktor Zul yang sudah mendaftar, juga Lalu Muhammad Iqbal. Rencananya Jumat (3/5) malam ini, Pj Gubernur NTB, Lalu Gita Ariadi (Miq Gite) akan mendaftar di DPD Demokrat NTB sebagai Bakal Calon Gubernur, lalu minggu depan Drs. Mahmud Abdullah sebagai Bakal Calon Bupati Sumbawa.
Baca Juga  Elpiji 3Kg di Atas HET, Gelora Sumbawa Desak Pemda Operasi Pasar

Semua bakal calon yang mendaftar ungkap Fikri, akan mengikuti tahapan selanjutnya berdasarkan hasil survey. Setelah itu DPD NTB akan mempresentasikan bakal calon yang diusulkan di hadapan SBY dan AHY. “Kami terbuka dengan siapa saja, silakan mendaftar,” ujarnya. (SR)


Post Views: 251


Adblock test (Why?)

Komentar