Wisata Rohani, Kapolres Sumbawa dan Anggota Bersihkan Makam

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (9 Maret 2024) – Kapolres Sumbawa, AKBP Heru Muslimin S.IK, M.IP., didampingi Waka Polres Kompol Iwan Sugianto, SH., dan diikuti para pejabat utama, Perwira dan Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Heru Muslimin beserta pengurus, melakukan kerja bhakti bersih-bersih makam di Komplek Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa, Sabtu (9/3) pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari wisata rohani terutama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.


Kapolres Sumbawa mengatakan, mengunjungi dan membersihkan makam merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan umat muslim dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan. Ini dilaksanakan jajarannya untuk pembelajaran bagi seluruh personil Polres Sumbawa agar tidak adigang adigung adiguna serta lebih berkepribadian andhap asor dalam pergaulan.
Baca Juga  Tegur Pekerja Pabrik Nyabu, Dua Petugas Security Dibacok

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Sumbawa bersama seluruh personel membersihkan setiap bagian makam dari kotoran berupa dedaunan serta rumput-rumput liar. Selain itu, pembersihan di sekitar halaman masjid.


Kapolres menambahkan melalui kegiatan kerja bakti ini pihaknya ingin mengajak masyarakat mengisi bulan suci ramadhan dengan kegiatan yang positif. “Kehadiran personel Polri bukan hanya sebagai penjaga keamanan tetapi bisa juga mengajak warga agar selalu melakukan kegiatan yang positif,” pungkasnya. (SR)

Post Views: 160


Adblock test (Why?)

Komentar