Wakil Rakyat yang Bermanfaat, Johan Bangun IPAL dan MCK di SMP Unter Iwes

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (6 Januari 2024) – Anggota Komisi IV DPR RI, H. Johan Rosihan, ST meresmikan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) dan MCK di SMP 1 Unter Iwes Kabupaten Sumbawa, Jumat (5/1/2024) pagi. Dua sarana ini dibangun menggunakan dana aspirasinya, sebagai upaya dalam memberikan manfaat bagi masyarakat dan daerah.


Didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa, Ir. Syafruddin Nur, politisi PKS ini mengakui bahwa pembangunan IPAL di Kabupaten Sumbawa sudah seringkali dilakukan dari hasil aspirasinya. “Program IPAL merupakan aspirasi kami bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI,” ungkap Johan, sapaan legislator dari Fraksi PKS ini.


Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sumbawa, Ir. Syafruddin Nur menyampaikan terimakasih kepada H. Johan Rosihan, ST karena telah menempatkan program tersebut di Kabupaten Sumbawa, khususnya di SMP 1 Unter Iwes.
Baca Juga  Tahun Ini, Pemda KSB Kembali Bangun Tiga Gedung Perkantoran

Ia menyebutkan keberadaan Haji Johan di Komisi IV DPR RI selama ini sangat membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program strategis terutama di bidang lingkungan hidup.


“Keberadaan Bapak Haji Johan di DPR RI mewakili masyarakat Pulau Sumbawa, sangat membantu pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Sumbawa dalam rangka akselerasi dan percepatan pembangunan daerah. Terutama di lingkungan hidup, sangat terasa dampak positifnya untuk masyarakat kita,” demikian Kadis. (SR)

Post Views: 71


Adblock test (Why?)

Komentar