Sambut Kedatangan Kajati NTB, Bupati: Momentum Perkokoh Sinergi  

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (29 Januari 2024) – Bupati Sumbawa, Drs. Mahmud Abdullah menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi NTB, Dr. Bambang Gunawan SH MH dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah NTB beserta rombongan, untuk meresmikan Gedung Jaksa Pengacara Negara (JPN) dan Mushollah Al-Mizan Kejaksaan Negeri Sumbawa, Senin (29/1/2024).


Menurut Bupati, saat ini Kabupaten Sumbawa tengah berikhtiar mewujudkan Sumbawa Gemilang yang berkeadaban. Tentunya kehadiran Kajati di Kabupaten Sumbawa, menjadi suatu kehormatan dan momen penting bagi daerah.


“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kesempatan yang diberikan untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan kerjasama yang sudah terjalin begitu erat,” kata Bupati.


Selama ini, diakui Bupati, hubungan antara Kejaksaan Negeri Sumbawa dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumbawa telah terjalin harmonis. Sinergi yang terbentuk tidak hanya sebatas kerjasama formal, melainkan juga menciptakan suasana kerja yang penuh keakraban dan saling mendukung.
Baca Juga  Setelah Tangkap Pengedar Narkoba di Alas, Polisi Bekuk Dua Orang di Buer

“Bersama-sama, kita telah berhasil menyelesaikan berbagai permasalahan hukum yang muncul di wilayah ini dengan efisien dan adil. Tentu saja kerjasama yang erat antara kejaksaan dan pemerintah daerah merupakan pondasi yang kuat dalam membangun tata kelola pemerintahan yang baik dan berkeadilan. karena kejaksaan sebagai penegak hukum, memiliki peran strategis dalam mendukung terciptanya supremasi hukum dan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat,” ucap Bupati.


Seiring dengan itu, Bupati mengapresiasi peresmian Gedung Jaksa Pengacara Negara dan Musholla Al-Mizan. Peresmian ini bukan hanya sebagai simbol pembangunan fisik, tetapi juga bukti nyata komitmen para jaksa dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas bagi masyarakat.


“Kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi NTB beserta rombongan di Tana’ Samawa ini. Semoga kunjungan kerja ini menjadi momentum yang memperkokoh sinergi dan kerjasama antara kejaksaan dan pemerintah daerah, serta membawa keberkahan bagi kita semua,” imbuhnya. (SR)


Post Views: 59


Adblock test (Why?)

Komentar