Buka “Maranai Goes to School” Wabup: Mari Hadapi Tantangan dengan Harapan Tak Terbatas

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (27 Januari 2024) – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany S.Pd., M.Pd membuka secara resmi Acara Maranai Goes To School 2024, Sabtu (27/1). Kegiatan yang digelar di Kantor Bupati Sumbawa ini bertema “Journey Forward : Mapping Your Academic Destiny” dan diikuti siswa SMA/MA/SMK. Hadir di antaranya Kepala KCD Dikbud Provinsi NTB, Nasrullah Darwis, dan Rektor Paracendekia, Prof. Dr. Iwan Jazadi M.Pd.


Dalam sambutannya, Wabup yang disapa Hj. Novi, menyampaikan terima kasih kepada Komunitas Maranai yang menginisiasi kegiatan yang sangat positif. “Saya membaca tema kegiatan ini yaitu “Journey Forward: Mapping Your Academic Destiny” menggambarkan langkah maju dalam menentukan takdir akademis kita. Saat kita memandang masa depan, tagline “Seribu Tantangan Sejuta Harapan” mencerminkan semangat untuk menghadapi setiap rintangan dengan harapan yang tak terbatas,” kata Wabup.


Ia berharap dari kegiatan ini akan memberikan wawasan berharga kepada siswa SMA/MA/SMK di Kabupaten Sumbawa tentang dunia perkuliahan. Melalui pembahasan yang mendalam, diharapkan setiap peserta dapat merencanakan perjalanan akademisnya dengan baik. Penting untuk diingat lanjut Wabup, bahwa pendidikan adalah kunci menuju masa depan yang cerah.
Baca Juga  Tunjangan Profesi Cair Mei ini, Guru Golongan III C Jadi Prioritas

“Saya mengapresiasi upaya Komunitas Maranai dalam membantu pengembangan potensi anak muda di Sumbawa melalui pendidikan. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang tepat, kita dapat bersama-sama mewujudkan impian untuk melanjutkan study di universitas-universitas terbaik di Indonesia,” ujarnya.


Ia berharap Maranai Goes to School 2024 ini membuka pintu menuju sukses akademis bagi setiap peserta. Wabup pun mengajak untuk mengarungi seribu tantangan dengan harapan yang tak terbatas. Sebelum mengakhiri sambutannya, Wabup menyampaikan pantun.


“Kapten timnas mencetak goal, Disambut gembira para pemain hebat


Sukses untuk maranai goes to school, Terus melangkah dengan penuh semangat”


“Pergi wisata ke Balikpapan, Santap kuliner tongseng kerang


Seribu tantangan sejuta harapan, Dengan cahaya ilmu, temukan jalan yang terang”(SR)

Post Views: 71


Adblock test (Why?)

Komentar