DPP Golkar Perintahkan Haji Mo Maju di Pilkada Sumbawa 2024

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (4 Desember 2023) – Terjawab sudah kepastian Drs. H. Mahmud Abdullah untuk kembali maju pada Pilkada Sunbawa, September 2024 mendatang. Hal ini setelah DPP Partai Golkar kembali menetapkan Ketua DPD Partai Golkar Sumbawa ini sebagai Calon Bupati Sumbawa. Haji Mo—sapaan akrabnya saat ini menjabat sebagai Bupati Sumbawa berpasangan dengan Hj. Dewi Noviany S.Pd., M.Pd. Keduanya akan mengakhiri masa jabatan pada 2024 mendatang.


Sekretaris DPD Partai Golkar Sumbawa, Berlian Rayes S.Ag., M.Si., M.M.Inov kepada samawarea.com, Senin (4/12), membenarkannya. Dikatakannya, beberapa waktu yang lalu DPP Partai Golkar mengundang seluruh bakal calon kepala daerah seluruh Indonesia baik untuk Pilkada maupun Pilgub 2024 untuk diberikan pengarahan dan surat perintah agar mempersiapkan diri sebagai bakal calon yang diusung Partai Golkar. Bakal calon tersebut termasuk dua kader Golkar di Sumbawa yaitu Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dr. Drs. Arahman Alamudy, SH M.Si.






“Keduanya diperintahkan untuk menjadi bakal calon Bupati Sumbawa 2024. Surat perintah keputusan DPP Partai Golkar ini diserahkan Ketua DPD Golkar NTB Bapak H Mohan Roliskana, S.Sos, MH kepada Bapak Drs H Mahmud Abdullah di Mataram Jum’at lalu. Selain itu berdasarkan Surat Keputusan DPP partai Golkar, melalui Sprin-797/DPP Golkar/XI/2023 dan Sprin -798/DPP Golkar/XI/2023, dipandang Perlu memberikan penugasan kepada fungsionaris Partai Golkar yang akan maju sebagai Bacakada/Bacawakada, guna mencapai secara optimal target Partai Golkar dalam Pileg 2024, Pilpres 2024 dan Pilkada 2024,” ungkap Berlian yang juga Ketua Komisi II DPRD Sumbawa.
Baca Juga  Sambirang: Track Record OMI Bagus, Hasil Surveynya Bisa Dipertanggungjawabkan

Atas nama seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Golkar Sumbawa, Berlian menyampaikan terima kasih atas kepercayaan tersebut. Mengingat arus bawah masih sangat antusias agar Haji Mo kembali maju di Pilkada Sumbawa 2024.


“Antusiasme ini sejalan dengan keputusan Rakerda dan aspirasi warga Golkar Sumbawa yang menginginkan Bapak Drs H Mahmud Abdullah melanjutkan pengabdian untuk Tau dan Tana Samawa, mengingat masa jabatan beliau yang tidak cukup 5 tahun atau satu periode, sehingga banyak janji-janji politik dan program yang sedang digagas untuk kembali dilanjutkan,” bebernya.


Karenanya melanjutkan kepemimpinan untuk periode kedua dinilai sangat penting. Ia berharap seluruh pengurus dan warga Partai Golkar Sumbawa tetap solid dan mendukung penuh keputusan DPP Golkar ini. “Sesuai dengan target Partai Golkar, adalah menang Pileg menang Pilpres dan menang Pilkada,” cetusnya. (SR)

Post Views: 171


Adblock test (Why?)

Komentar