5 Rekomendasi Rice Cooker Philips Terbaru Lengkap dengan Harga

ProSumbawa
https://www.philips.co.id/id/c-p/HD4515_33/daily-collection-penanak-nasi-fuzzy-logic#see-all-benefits />

Rice cooker Philips merupakan salah satu merek penanak nasi terbaik  yang bisa menjadi andalan Anda dan keluarga, baik secara fitur maupun modelnya. Salah satu keunggulan yang ditawarkan rice cooker Philips adalah teknologi pemanasan merata yang membuat nasi menjadi empuk dan pulen sempurna. Bodinya yang tangguh menggunakan material plastik hingga stainless steel anti lengket.






Rice cooker Philips terbaru memiliki rentang harga yang cukup bervariasi sehingga bisa menyasar ke semua kalangan. Layak untuk dijadikan sebagai pilihan, karena produk-produk Philips telah terbukti kualitasnya. Lantas, Rice Cooker Philips tipe apa saja yang bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi? Simak uraian berikut.


Memilih rice cooker Philips sebagai alat penanak nasi sudah menjadi keputusan yang tepat. Kualitas produk Philips yang sudah tidak diragukan lagi serta fitur rice cooker yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Beberapa rice cooker Philips yang bisa Anda gunakan sebagai rekomendasi, antara lain:


1. Rice cooker Philips HD4515




Disebut sebagai penanak nasi Fuzzy Logic, rice cooker Philips HD4515 dilengkapi fitur smart 3D” yang mampu menciptakan sirkulasi panas yang kuat dari atas, samping dan bawah. Fitur yang terdapat pada rice cooker Philips HD4515 ini mampu memanaskan nasi secara merata dan menyeluruh. Panci dalam yang menggunakan lapisan Bakuhanseki menghasilkan nasi dan hidangan setiap saat.
Baca Juga  AP Production Siap Bantu UNSA

2. Rice cooker Philips HD3138




Salah satu keunggulan yang dimiliki rice cooker Philips HD3138 yaitu mampu menjaga nasi agar tidak basi selama 48 jam, 4 kali lebih lama jika dibandingkan dengan rata-rata rice cooker lainnya. Inner pot yang dilengkapi lapisan Bakuhanseki diklaim anti lengket dan memiliki ketahanan 6x dibandingkan inner pot pada umumnya.


3. Rice cooker Philips HD 3131




Lapisan ProCeramic+ sebanyak 5 lapis yang canggih dari Philips membuat 5x lebih keras dari lapisan biasa. Rice cooker Philips HD3131 memastikan panci Anda memiliki ketahanan lebih lama. Berkat sistem pemanas 3D membuat setiap butiran dimasak dengan baik untuk Anda dan keluarga yang bisa dinikmati hingga 48 jam.


4. Rice cooker Philips HD 3128




Lapisan ProCeramic pada rice cooker Philips HD 3128 memiliki ketahanan 3x lebih kuat, anti lengket dan tahan terhadap gores. Selain lapisan luar yang terbuat dari stainless steel, rice cooker ini juga dilengkapi dengan sistem pemanas pintar 3D agar nasi menanak lebih merata. Dengan kapasitas 2 liter, alat penanak nasi ini dilengkapi dengan baki kukus, alat ukur serta sendok nasi.
Baca Juga  Cuaca Buruk, TAGANA--Disos Bangun Posko dan Gelar Apel Siaga

5. Rice cooker Philips HD 3132




Dua fungsi standar yang dimiliki rice cooker Philips HD 3132 yaitu memasak dan memanaskan nasi. Tersedia dalam 3 warna, yaitu : merah, emas (gold), dan perak (silver). Keunggulan lainnya terletak pada inner pot yang menggunakan ProCeramic+ diklaim tahan goresan, tahan lengket serta 5x lebih awet dari rice cooker sejenis lainnya. Teknologi didalamnya diklaim bisa membuat nasi tidak basi hingga 48 jam.


Berbagai tipe rice cooker Philips tersebut dengan mudah bisa Anda beli di Blibli, salah satunya adalah rice cooker Philips HD4515. Sebagai e-commerce terpercaya, Blibli menyediakan berbagai alat penanak nasi Philips yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari harga yang bersahabat di kantong sampai rice cooker yang dilengkapi fitur-fitur canggih dengan harga terbaik.


Sebagai kemudahan berbelanja untuk Anda, Blibli juga menawarkan berbagai promo diskon, kupon voucher sampai free ongkir. Beli sekarang juga rice cooker Philips terbaru hanya di Blibli!

Post Views: 6






Adblock test (Why?)

Komentar